Bisnis Dengan Faktor Kali

Orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali lebih banyak dibandingkan dengan orang biasa dalam waktu yang sama, karena mereka menggunakan faktor kali. Orang biasa mempunyai nilai tambah, tapi ia lupa faktor kali. Orang celaka lupa membuat nilai tambah, apalagi faktor kali. Orang pembawa bencana menggunakan faktor kali juga namun secara negatif, sehingga ketika ia jatuh atau bangkrut maka ia jatuh sedalam-dalamnya. Sementara oang yang sudah mati, ya dia akan diam saja. hehe..

Kita bisa menjual sekali saja dan untung 1 milyar. Walau saya belum pernah jualan seperti itu, namun saya yakin banyak yang bisa. Kita juga bisa menjual 100 kali, dan masing-masing untung Rp 10.000.000. Banyak juga orang yang menjual 10.000 kali, dan masing-masing untung Rp 100.000. Atau menjual 100.000 kali dan masing-masing untung Rp 10.000. Lebih ringan menjual 1.000.000 kali dan masing-masing untung Rp 1000. Atau bahkan menjual 10.000.000 kali dan masing-masing untung Rp 100. sama saja, tetap Rp 1 Milyar.

Begitulah faktor kali digunakan dalam bisnis bahan bakar, pasta gigi, rokok, mie instant, dsb. Mereka menggunakan secara dahsyat FAKTOR KALI ini. Contohnya pasta gigi saja ya: sekali anda gosok gigi, sekali pula uang mengalir ke perusahaan pasta gigi, Namun berapa kali anda gosok gigi, dan berapa ratus ribu orang gosok gigi?. Faktor Kali!.

Faktor Kali Dalam Bisnis Abe Indonesia

Jika Anda mengembangkan jaringan pemasar dan konsumen dalam Bisnis Abe maka ketika jaringan Anda menjual maka Anda tetap bisa mendapatkan hasil secara proporsional. Mungkin untuk satu transaksi nilainya tidak seberapa besar. Tetapi jika jaringan Anda sudah besar maka yang sedikit demi sedikit tadi bisa menjadi BUKIT, dan itu bisa terjadi tanpa banyak campur tangan Anda lagi (setelah jaringan Anda mulai dapat berjalan dengan sendirinya).

Ketika itu terjadi, mungkin Anda tak perlu berjualan lagi, tak perlu beriklan lagi di internet atau didarat, Namun setiap kali orang yang dalam jaringan Anda: bercinta menggunakan Foredi dan atau setiap kali seorang wanita membersihkan organ intimnya dengan TDM dari ABE maka UANG mengalir ke kantong ANDA. Nah sekarang, berapa banyak dan berapa kali orang bercinta dan berapa juta wanita yang senang membasuh organ intimnya dengan produk ABE? ANDA bisa membangun konsumen tersebut bersama dalam bisnis Abe ini.

Of course bisnis adalah bisnis, perlu dibangun dengan kerja keras dan komitment yang tinggi. Kabar baiknya di ABECenter.com Anda tidaklah sendirian. Apalagi dengan sistem marketing Abe yang menggunakan 2 KAKI dan Spillover Otomatis (Limpahan Member) maka faktor kali lebih mudah diciptakan.

Orang yang punya modal besar dapat membuat perusahaan besar (koorporasi) untuk hal ini. Tentu saja perlu modal yang sangat besar. Seperti produsen air minum dalam kemasan, produsen kebutuhan rumah tangga, rokok, bahan bakar, jalan tol, perusahaan penerbangan dan sebagainya. Kemudian mereka menggunakan faktor kali dengan UANG yang besar pula untuk memasarkannya.

Dalam bisnis ABE, itu juga berlaku, tetapi dengan modal UANG yang RELATIF SEDIKIT.

Dalam dunia matematika, faktor kali atau istilah kerennya multiplier effect menimbulkan hasil yang dengan cepat menjadi melesat dahsyat!.

Usaha yang lambat biasanya karena sistimnya masih menggunakan faktor penjumlah misalnya 2+2=4, 4+4=8, 16+16=32. Ini juga bisa maju, tapi lebih lambat.

Tapi bila Anda punya usaha yang memiliki faktor kali akan jadi seperti ini: 2x2=4, 4x4=16, 16x16=256. Jauh lebih besar hasilnya. Bisnis ABE menggunakan Faktor Kali ini dalam jaringan sistem 2 kaki, tumbuh jadi 4, berkembang ke 8 dan seterusnya.

Faktor Kali Berlaku Dalam Banyak Bidang

Faktor kali berlaku di semua bidang, baik di bidang keuangan, bisnis, keilmuan, teknologi, website, agama, periklanan, dan sebagainya.

Dalam dunia bisnis, faktor kali dapat dicapai dengan banyak cara juga. Misanya menggunakan internet. Anda lihat contoh bagaimana Google menjadi sangat kaya dengan menggunakan ribuan pemain Adsense bukan ?. Faktor kali bisa dicapai dengan publikasi, iklan atau promosi, menggunakan tenaga pemasaran (misalnya sales, distributor, afiliasi, dsb), menggunakan tokoh atau model, menggunakan banyak cabang, menjual secara grosir, dan sebagainya.

Dalam bahasa jawa, faktor kali disebut PING, ngeping. Mungkin hasil bisnis anda sekali transaksi tak banyak, namun ping piro? jadi banyak.

Dalam ilmu kuno, faktor kali berbunyi sedikit demi sedikit menjadi bukit. Bayangkan!, Jadi bukit!

Dalam dunia kredit, faktor kali memudahkan orang banyak. Coba, kalo nda bayar ping 36 mungkin kita susah punya rumah. Betul ya?

Dalam kerja bakti di lingkungan tetangga faktor kali disebut dengan GOTONG ROYONG. Contohnya gotong royong minggu pagi membersihkan got bersama orang satu RT, jauh lebih mudah. Coba bandingkan dengan bersihkan got sendirian. Enak faktor kali bukan?. Demikian pula dengan memasarkan bisnis ABE.

Betul toh? Bahwa faktor kali berjalan secara alami dan berlaku dalam hampir semua bidang. Kalau ingin menjadi kaya, gunakan faktor kali dengan sebaik mungkin, dalam arti yang sangat luas.

Saya akan lebih fokus membawa anda pada faktor kali dalam dunia multilevel marketing, karena inilah bidang saya, menggunakan INTERNET untuk menjadikannya dahsyat! dan juga menggunakan Jaringan Pemasar dan Jaringan Konsumen (Jaringan Orang).

Saatnya sekarang kita bekerja lebih cerdas (mungkin KERAS diawal) serta berbisnis menggunakan Faktor Kali. Right?

Jika sudah faham cara bergabung dan siap mendaftar: Isi Form Pendaftaran

Beli Foredi, Tisu Majakani, Gasa dan LadyFem tanpa gabung, silahkan kesini: Toko Online

Anda pasti suka HADIAH ini: Belajar Gratis Sebelum Bisnis.

Best Regards

Cilegon - Banten
HP: 0857.7031.9137 atau 0852.8750.2091 atau klik disini untuk Tanya Jawab